Walikota Ajak KKDB Kolaborasi Bersama Pemkot Bangun Kota Makassar

    Walikota  Ajak KKDB Kolaborasi Bersama Pemkot Bangun Kota Makassar

    MAKASSAR - WaliKota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto hadir dalam pengukuhan ketua Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) Kota Makassar periode 2021 - 2026 di Grand Asia Hotel, Makassar, Sulawesi Selatan, Jalan Boulevard, Minggu (06/02/2022).

    Dalam sambutannya dihadapan seluruh KKDB, Walikota, mengajak warga kabupaten Barru yang berdomisili di Kota Makassar untuk sama sama berkontribusi membangun Kota Anging Mammiri.

    "Hadirnya KKDB di Kota Makassar memberikan kontribusi yang sangat besar, terhadap pembangunan di Kota Makassar, ” ucap Danny

    Menurutnya, perhatian terhadap kerukunan, harus pula dibarengi perhatian kepada pembinaan anak anak SMA dan Mahasiswa yang menempuh pendidikan di Kota Makassar

    "Ini bagian bentuk kolaborasi KKDB bersama Pemkot menjaga Makassar bisa lebih baik ke depan, ” tuturnya

    Danny menambahkan sebagai salah satu daerah penopang di Sulawesi-Selatan (Sulsel), kabupaten Barru memiliki potensi sumber daya alam yang tidak dimiliki oleh daerah lainnya.

    "Kabupaten Barru bahagian penting menunjang Sulsel, bahkan begitu pula sebaliknya, memiliki pelabuhan laut Garongkong yang tidak dimiliki daerah lainnya Indonesia, kedalamnya capai 16 meter, ” ujarnya.

    Diakhir sambutannya Danny juga mengajak warga Barru untuk selalu menerapkan protokol kesehatan mengantisipasi penyebaran virus Omicron.

    "Kunci dari pada pandemi adalah kolaborasi dan vaksinasi lengkap dosis pertama dan dua, selamat atas terpilihnya Kyai H.Maskur Yusuf sebagai ketua KKDB periode 2021 – 2026, ” terangnya.(***)

    Makassar sulsel
    Ryawan Saiyed

    Ryawan Saiyed

    Artikel Sebelumnya

    Mahkamah Agung Kabulkan Kasasi KLHK, Hutan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji Hadiri...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Owner Cafe Daeng Food dan Coffee Buka Grand Opening Cabang Daeng di Kecamatan Bangkala
    Maggot Dapat Habiskan Sampah Organik Sehari
    Pantau Pengiriman Logistik Didaerah Bencana, Kapolda Sulsel Berhasil Evakuasi Ibu Hamil  Di Kawasan Pegunungan Latimojong
    Masuk Tahapan Penyerahan Syarat Calon Perseorangan Pilkada Serentak 2024, Kordiv Teknis KPU Torut: Sampai Hari ini Belum Ada yang Konfirmasi
    Gandeng Komunitas Trail Lutrac, Polres Luwu Utara Salurkan Bantuan Korban Banjir Luwu